Saturday, March 23, 2013

Maret

Kalo ngomongin maret tiap tahunnya pasti ada aja yang bikin asik disamping ulang tahun gue ya
Siapa yang gak setuju sih jadi birthday girl itu asik, diucapin sama banyak orang yang deket banget/deket aja/tau nama doang/siapapun di pinggir jalan
Degdegan setiap ada orang senyum-senyum nyamperin gitu ga sih hahahahahaha
Merasa dilihat untuk sehari penuh giduuuh jadinya
Dan maret tahun ini seperti maret-maret sebelumnya, banyak hal-hal menarik yang udah gue lakuin bahkan sebelum menyentuh akhir bulan...

Awal bulan ini lagi hectic banget sama bindes dan bem
Iye jadi anak bem ceritanya, alhamdulillah dikasih kepercayaan
Kalo bindes sendiri itu acaranya dept. sosmas bem vokasi, project officer-nya temen sendiri hihi
Udah disiapin sama dia dari lamaaaaaak bangeeeeet, gue sih baru oprec Januari
Dan gue gak tau gue diterima sebenernya pake acara nepotisme apa engga
Terus lega gitu udah selesai meskipun kerjaan gue berantakan :"
Bahkan kalo gue ngevaluasi diri sendiri, rasanya pengen gue bentak sampe leher sakit
Udah mana ngerusakin barang pinjeman punya fara di bindes, yang ngebuat mood beberapa menit hilang
Tapi gak lama moodnya balik lagi, gila emang anak-anak bindes kenapa sih bisa banget bikin mood balik{}

Terus nanti akhir bulan mau nonton konsernya soulvibe ihirrrr
Terus soal postingan sebelum ini juga mulainya di maret
Terus seminggu lagi udah uts tapi materi kuliah masih pada ngawang
Terus lagi anyep banget gitu malem ini, biasanya sabtu main ini ngedokem di rumah
Terus ini sebenernya ga ngomongin bulan maret dong postingannya
Ah abisnya bingung terlalu ribet untuk diceritain
Pokoknya maret itu emang bulannya saya