Sunday, January 8, 2012

Hai

Kembali lagi bersama saya yang rupawan ini
Masalahnya gua setiap nulis blog pasti didasari oleh 'udah lama ga nulis blog'
Ga ada ya inisiatif buat nulis sendiri kayak dulu
Hahhhhh mungkin saya memang sibuk sekali *naikin kacamata*

Eh btw ini postingan pertama loh di 2012. So?
Ya berarti postingan ini akan menjadi sangat spesial.....kalo ada yang baca -_--
Kalian tahun baruan kemana nih?
Kalo kata anakanak twitter yang sering nge #bedadikit sih yang jomblo paling kasian

Aku jomblo tapi aku ga kasian dongggg
Biasa banget kan jadi bikers lemalem bareng tiga jomblo (agak) kece
Gue, dolor, gilang, dan adam melakukan perjalan menembus tahun di bundaran HI
Itu ramenya parah beudh cumpah. Terus biasa banget kan adam ada aja ngerjain orangorang -_--
Aduh gua malu sendiri kalo mesti nyeritain mah

Lanjut...
Aku sedang uas loooh. Udah lewat empat matkul tapi minggu depan masih ada lima lagi errrrrr
Semangat semangat!!! IP pertama ini menentukan kedepannya mau dibawa kemana

Terus ya rabu kemaren vivi ultah
Sumpah gua baru sadar selama ini cuubutun ama dia baru kali ini kayaknya gue ngasih surprise
Gue merasa gagal menjadi cuubut huff
Mestinya berhasil sempurna.....kalo gue ga bodoh naro motor di sebelah rumahnya dia -_--

Kangspar sama lia, ivan, dewa, udin ({})

Yaudah ya dadah dadah
Semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun kemarin
Semoga uas lancar ip tinggi
Semoga keluarga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang cukup
Semoga ga kesepian lagi
Oke dadah lagi dadah dadah