Thursday, January 26, 2012

Liburan&Single

So what?
Mmmmmmmm. Makin lama makin jarang nulis blog
Hidup kayaknya ga nyenengin ya sampe ga bisa nulis di blog
Padahal mah nyenengin banget loh ga boong

Nyenengin banget liburan mihihihi
Ga usah ke kampus dengerin dosen ngoceh
Ngerjain tugas yang errrrrrr
Ujanujanan pulang kuliah yang bikin badan semaput
Dan lainlain lah yaaaa

Kalo libur itu.....pengeluaran dan pemasukan jadi aneh
Kadang tibatiba dapet duit banyak
Kadang keabisan duit
Kadang duitnya dikit tapi bisa jalan mulu
Ya gitulah hihihi

Gue mau nanya deh sama maba maba diluar sana
Jadi maba aneh ya bok. Jiwa masih anak sma tapi dipaksa keras
Aneh deh pokoknya. Apa gue doang yang ngerasa gitu ya
Biasa. Labilness. Ehe

Eh iya kalo ada yang punya temen cowok single....
Kenalin aja ke gue -_-- (hopeless abis)
Sedih bro single moloooo dikatain moloooo

Eh tapi sekarang gue sama Garry udah punya obat sedih single...
Ngeliatin fotonya baki firaun bersama pacar
Jadi bersyukur single broh ikikikikikikik
Aduh jahat banget gue sama Garry gimana mau dapet pacar kalo gini caranya

Liat gambar ini....

Lumayan bete? Kamu sama dong kayak aku ikikikik
Aduh udah dulu ya daripada gua ngasihanin diri gua sendiri disini :)))