Thursday, February 9, 2012

The Beat

Salah satu scene dari 'No String Attached'

Dan baru-baru ini gue ngerasain kayak gitu juga
Degup jantung kayak berhenti (lebay -_--)
Yak kejadian itu terjadi deket-deket sini

Ketemu sama sesosok yang errrrrrrrr
Dan kebetulan banget udah ga ketemu berbulan-bulan
Terakhir tuh pas wisuda kalo ga salah

Dan kejadiannya tuh engga banget
Gue lagi nyeker benerin tali sepatu yang nglewer-nglewer
Tibatiba si venty bangke teriak-teriak
Membuat gue memalingkan muka dan.....jedar
My heart skip a beat!
Dan lebih bodohnya gue langsung ngumpet di balik tiang (ini tiangnya tiang bangunan bukan tiang listrik, jadi gede jadi gue ketutupan)
Terus....
Yaudah gitu aja selese ceritanyaaaaaaa
Kalo diceritain semuanya ga seruuu nanti pada ga ngepoin gue ikikikik

Btw padahal udah mau nonton No String Attached dari lama
Udah selalu tergugah buat beli dvdnya di tukang dvd
Tapi selalu tergantikan dengan dvd yang lain
Dan saat gua minjem nurle, dvdnya ga bisa keputer
Dan baru banget nonton beberapa jam yang lalu sama Ismy&Niken
Mirip sama Friebds with Benefits cuma tetep beda cerita juga
Ya tonton aja sih kalo kata gua mah