Sunday, February 26, 2012

Mereka♥

Postingan ini terinspirasi dari postingannya Ismy yang ini
Dan terinspirasi juga dari omongannya Uti tadi malam yang sbb:
'Dun lo tiap hari sama mereka kayak gini? Ketawa terus ih asik'
Jadi tadi malem tuh gue pergi gitu sama mereka ngajak Uti
Jadi ya gitu deh ketawa mulu semaleman

Nah! Terus gue mikir lagi kan tuh garagara omongannya Uti
Bener juga gue setiap ketemu mereka ketawa mulu
Pasti ada aja yang bikin ketawa

Terus jadi kepikiran postingannya Ismy lagi
Dan keinget omongan gue sama Ridho&Bram setahun yang lalu di kelas lagi pm
Bram ngomong kirakira kayak gini 'Cewe tuh ribet minta anter-jemput seenak jidat'
Terus gue lanjutin 'Gue padahal ga ribet ya, kemanamana bawa motor sendiri. Tetep aja cowo-cowo milihnya cewe yang ngerepotin dirinya'
Dan mereka malah ketawa -___________-

Terus malah jadi mikir gue kalo punya pacar gimana ya
Pas gue mau jalan gitu sama mereka apa yang bakal gue lakuin kirakira
Gue mesti smsan mulu? Atau apa? Atau ga boleh keluar? Atau malah udah jalan duluan sama dia?
Terus gimana dong nih sekarang
Mau punya pacar tapi yang bisa diajak ke kehidupan gue yang asyik ini bersama mereka
Suatu saat nanti...






Lopcusomac