Tuesday, April 10, 2012

Akuntansi.

Yeay yeay yeay hari ini sudah melewati uts pengantar akun 2
Yeay yeay yeay tapi masih ada lab. PA2 :")
Rasanya lumayan lega soalnya udah ada bayangan soal uts lab bakal kayak gimana

Terus seneng aja kalo uts yang dipelajarin keluar (iyalah ya kalo akun mah)
Maksud gue yang lain juga tuh yang teori-teori mestinya udah ada kisikisinya
Jadi jangan yang gue pelajarin tapi ga keluar di uts errrrrrrrrr
Atau udah dipelajarin tapi saking banyaknya jadi kebalikbalik (paitpait mankeu pait)
Yaterus kalo akun kan belajarnya lebih ekstra tuh sampe belajar ramerame di perpus

Nah gue belajarnya tuh kemaren dari jam 11-an ama anak-anak (yang disebut di postingan bawah+andhi+fariz+pia+ikhwan+anton cs)
Udah deh pokoknya belajar kerrrrras sampe jadi males sendiri
Itu berlangsung sampe jam 3, pas mau pulang malah ujan
Tadinya mau ke GreenT taptaptaptapi penuh

Yasudahlah akhirnya cuma dudukduduk doang di --apasih tuh namanya ruang yang di bawah buat duduk nyantenyante--
Dan Geaby seperti biasa seperti malaikat datang membawa sekotak french fries, strawberry milkshake, serta sandwich (khusus yang ini buat dia sendiri tapi tetep dipotel-potel)
Setelah selesai heboh ngunyah rame-rame sampe diliatin puluhan mata.....masih aja ujan

Yaudah leyeh-leyeh ngobrol, akhirnya gue sama Hani memutuskan untuk sholat
Dan abis sholat gue akhirnya tau kenapa dari tadi diliatin orang-orang
Yakali lu bayangin aja cewe-cewe enam orang nyender di bangku panjang ga hadep-hadepan dan udah pada kucel -_--
Aduh jibang deh tadi gue termasuk ke bagian itu aaaaaaaaaaak

Yaudahlah ya akhirnya ngobrol seru tentang novel dan film
Aduh suka banget bagian yang ini. Serrrrrrruwh
Eh sebelum itu si Ghina sempet curhat gitu sih ikikikik
Jadi yaaaaaaa akhirnya ujannya udah agak redaan jam setengah6
Yaudah deh pada pulang~~~~
Selesai. Intinya postingan ini cerita tentang kemaren haha haha haha