Thursday, April 5, 2012

Kuliah

Kalo kata Adnan sih 'Ndun kuliah gimana? Lo ga pernah nulis kehidupan kuliah lo tau di blog. Kalo nulis blog ga jauh-jauh ngomongin sma lagi'

Hahaha iya bener juga sih. Tapi masalahnya gue ga ngerti mesti cerita dari mana
Jadi yasudahlah ini akan menjadi cerita yang super berantakan
Jadi sebenernya di awal kuliah gue selalu bareng Fina kalo kamaba
Cuma karna gue sama dia beda jurusan meskipun sama-sama anak Vok. Administrasi
Gue Adm Keuangan&Perbankan sementara Fina Adm Perkantoran&Sekretari

Jadinya ya udah deh akhirnya gue memulai perkuliahan sama Tika soalnya Shinta & Sarah(tadinya temen lesnya Tika) beda kelas
Tapi waktu itu udah kenal Hani jadi main bertiga
Selanjutnya ada Nita terus yaudah berempat-empatan kemanamana
Eh terus ampe sekarang jadinya main bareng-bareng sama Ghina, Endah, Nadeng, Putri, Desy, Pipi, &Geaby
Terus karna mainnya rame banget kalo ke kapok(kantin pokaci -_-) pasti susah nyari tempat duduk
Selama ini udah pernah ngapain aja ya huff karokean, ke detos (aaak penting banget), nyurpresin desy(&aku xixixi ceritanya ada di blognya Ghina ya ini), nobar IndonesiaVSmalaysia di kosan hani, dll lah pokoknya yang normalnormal aja

Btw itu kapok kantin baru semester ini loh
Tapi teralu kecil untuk dijadikan naungan anak pokaci yang seabrek-abrek
Itu juga masih kantin sementara, kantin benerannya bakal ada kalo satu komplek vokasi udah ada semua
Dan itu kayaknya bakal lama banget sekarang aja baru jadi tiga gedung errrrr

Ehiya ini aku lagi di minggu uts loh
Tapi dari tadi sampe minggu ga ada jadwal, jadwal minggu ini cuma tiga hari
Tapi minggu besok ada lima matkul dan Pancasila&LabAkun digabung satu hari :)
Terus yaudah deh doain aja ya plis
Btw ga keterima him eyke, bem deh bem nyobain aje meskipun lebih pesimis huff
Dadah dulu deh *ketjup bacah*

Note: Bingung deh sebenernya kuliah tuh lebih enak apa engga sih dibanding sekolah :|