Thursday, May 10, 2012

Ayo Bermain

Di postingan kali ini aku akan mengajak kalian bermain.
Bermain apaaaa?
Bermain tanya jawab dengan diri kita masing-masing.
Yeay asik bukan berbicara tentang diri sendiri!!
Seasik saat melihat betapa romantisnya umat manusia di kotak pencarian YouTube dengan kata kunci 'Proposal Wedding'

Yuk mulai.
Sekarang ini apa yang lagi kalian pikirin sih?
Kalo aku sih lagi sibuk mikirin tugas-tugas akhir semester banyagh banget dan belum ada yang di kerjain :|
Sesibuk mikirin ikut snmptn lagi apa engga.
Padahal sih ya buku soal udah pada motokopi dari Andhi.
Andhi itu temen sekelas aku, sangat pintar akun dan tahun ini akan mencoba Akuntansi UI.
Mari didoakan agar ia bisa se-fakultas dengan sang pacar.

Asli jadi ngalor ngidul -_--

Lalu kedua, kalian lagi ngapain nih?
Sumpah aku sih ya dari tadi tuh lagi mau ngupload profile picture ke instagram (cie instagram cie)
Tapi gagal molo. Taelotok :/
Sama lagi mentionan aja sih sama Gince abis ga ngerti mau ngapain lagi

Udah ah ga asik mainannya aaaaaak

Btwbtw kemaren senen gue liat temennya Putri punya online shop gitu
Terus dia jual cardigan yang mau banget gue beli dan harganya lebih murah parah
Terus gue bilang sama Putri 'Ohyaudah put nanti gue pikir-pikir lagi (bilang ke nyokap)'
Dan dua puluh menit kemudian.....
Putri nyolek dari belakang 'Dun barangnya sold out *sambil ngarahin tangan kayak nyayat leher*'
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK

Udahan ah. Ohiya kalo nemu cowok ini, bilang Andini jawab 'YES ABSOLUTELY YES! YES YES YES YES YES YES YES YES YES YES YES YES YES YES YES'