Friday, June 15, 2012

1stWeekofSuperDuperLongHoliday

Yaampuuuun seneng banget rasanya udah ketemu liburan tiga bulan ini
Ga tau ya aduh mau nanti bosen banget di rumah kek atau gabut maksimal...
Aku akan tetap senaaaaaaaaaang yeaaaaaay

Liburan kali ini gue udah bertekad dalam hati ngabisin film-film yang udah pernah dibeli
Terus nontonin digital clip yang lama-lama
Terus yang paling penting nih selama liburan mesti diet hufhah kalo perlu langsingnya  kayak Asri Welas #mimpi #gamungkin

Dan sekarang...gue bakal nyeritain minggu pertama kece ini (Senin-Hari Ini)

  • Jadi, hari Senin itu sebenernya udah libur tapi masih ada presentasi aplikom gituh jadi mesti banget ke kampus hufhah. Ceritanya ada di blognya Ghina cikiciw
  • Terus Selasa akoeh ke sekolah sama Niko dan Ismy. Mampus yang lain ga diajak mampus. Menjalankan suatu misi rahasia untuk salah satu teman kami
  • Rabunya dirumah guling-gulingan di kasur ga mandi ampe sore :)
  • Kamisnya berpetualang bersama Novi dan Mamah ke Bintaro nganterin Tupperware (kalo mau beli pesen di aku ya nanti didiskon dari harga katalog, sumpah)  ke rumah tante Sari sama ke Cipinang
  • Terus tadi aku ke salon motong rambut sama hair mask ihirrrr. Abis itu beli bubble green tea. Abis itu ke rumah nonton digital clip lucu banget ga pake hoax saudara-saudara. Abis itu ke junction quality short time bareng Nurle Fara Tems Niya Dolor. Terus lanjut maem bakco cama Niya&Tems. AAbis itu udah deh pulang
Dan gue yakin di setiap hari di liburan gue akan serasa sangat menyengangkan


Ketjup hangat,

Pecinta Liburan

No comments:

Post a Comment