Tuesday, November 27, 2012

Lf

Gue ngerasa jadi anak kuliahan itu asik meskipun ga seasik jadi anak sma
Mungkin bisa dibilang hidup jadi anak kuliahan itu padet
Aktifitas berasa kurang padahal udah berlebihan
Dari yang jadi panitia ini itu, tugas ini itu, mikirin udah deket ujian dan lain lain
Tapi tetep pengen nyobain ini nyobain itu dengan dasar 'Kapan lagi kalo ga sekarang'
Hidup emang kayaknya ga ada puasnya ya manusia mah

Ohya ngomong-ngomong tentang hidup, menurut gue 'YOLO' itu punya arti ambigu
Banyak orang yang mikir kalo kalimat itu artinya ga jauh dari 'Nikmatin hidup lo selagi bisa'
Tapi kalo gue sih lebih ke orang yang mengartikan itu sebagai 'Jalani hidup sebaik yang lo bisa'
Jadi jangan kebangetan santai kalo jalanin semuanya

Yaudah lah yaaaa umur segini ngomongin hidup gue berasa ga pantes
Baru anak kemaren sore udah bisabisanya ngomong begini ckck
Semoga saya, kamu, mereka, kalian semua bisa menjalani hidup dengan lebih baik dan berpegang teguh dengan Al-Quran!!!

(Saiksaik omongan gue ga ada obat banget parrrrrah)
Bye.