Saturday, January 5, 2013

Passion(?)

Mau bikin pengakuan..
Jadi, di umur segini gue sebenernya belum tau passion gue apa
Terus gue kesel ngeliat diri gue sendiri~~
Sementara orang lain lagi ngejalanin passionnya
Bahkan gue ga tau apa yang gue lakuin ini passion gue
Gue sih enjoy ngejalanin semua yang gue jalanin sekarang
Apa berarti gue udah berada di jalurnya?

Gue ga ngerasa salah jurusan kok, bener deh
Cuma sisi lain diri gue ngomong nanti gue mau jadi bagian keuangan suatu Event Organizer atau engga Perusahaan bidang Consumer Goods 
Ga nolak banget buat jadi banker karna emang dari dulu mau banget punya profesi ini
Cuma tetep ga tau apa ini passion gue apa gimana
Karna emang dari awal gue milih jurusan kuliah gue selalu ngeliat bakal jadi apa gue kedepannya, jadi ini bukan soal jurusan tapi ini soal sesuatu yang gue ga tau artinya apa

Sebenernya gue ga tau dari tadi ngomong apa hehe hehe
Btw, selamat tahun baru masehi dunia!!
Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini :]