Thursday, January 24, 2013

Krm

Bukan, judulnya bukan kirim atau kurma. Tapi tentang karma
Jadi langsung aja, gue mau ngasih tau kalo gue ga pernah nganggep karma ada di dunia ini
Bukan cuma karna emang di agama gue ga ada yang kayak gituan tapi gue punya prinsip sendiri tentang ini
Samain pendapat dulu deh, kalo menurut kalian karma itu bukan balesan perbuatan orang ke orang lain...
Omongan di bawah ini ga usah dimasukin hati apalagi dipikirin ampe ga bisa bobok

Misalkan gue diperlakukan tidak baik dengan si bro
Dan gue hanya bisa ngedoain agar Tuhan ngasih (atau merancang sendiri) akan terjadi sesuatu yang sama seperti yang telah dilakukan dia ke gue oleh orang lain, gue merasa agak egois sih
Ini kan hubungan sesama manusia, cuma gue dan si bro yang yang harus menyelesaikan semuanya sendirian
Kalo emang perbuatan si bro melibatkan rusaknya hubungannya dengan Tuhannya, prinsip gue jelas ga bisa diterapin
Dan kalo emang akan terjadi perlakuan tidak baik ke bro oleh orang lain, gue bakal nganggep itu cuma kebetulan

Cuma mau share itu aja sih hehe
Semoga hari kalian kedepan semakin menyenangkan :]

No comments:

Post a Comment