Sunday, February 2, 2014

Long time no see

Ga tau udah berapa banyak momen yang terjadi tanpa ditulis di blog ini
Rasanya kayak berkhianat dari dunia per-blog-an ini hahaha
Tapi bener deh gue masih salut sama anak-anak sepantaran yang masih rajin nulis blog

Gue disini juga bukan sesibuk itu sampe ga ada waktu buat nulis blog
Dan juga segitu sepinya hidup gue sampe ga bisa ditulis di blog
Ini semua semata-mata (bisa dibilang) hanya karna gue terlalu memikirkan pencitraan
Karna gue yang dulu di jaman rajin banget ngeblog itu ga mikirin banget orang mau baca apa engga blog gue, mau suka apa engga sama blog gue
Dan juga karna setelah sekarang gue baca postingan di blog ini, jadi malu sendiri gimana gitu hahaha

Tapi namanya manusia pasti pernah ngelewatin masa-masa kayak gitu, masa-masa alay anak smp, masa-masa labil anak sma, dan masa-masa sulit jadi anak kuliahan
Padahal juga gue sebentar lagi udah selese jadi anak kuliahannya, maunya sih nerusin tetep jadi anak kuliahan
Ya mungkin ada yang ga tau kalo gue sekarang baru ngambil gelar diploma, doain aja hehe

Kalo ditanya sekarang lagi ngapain...
Sekarang sih lagi nungguin kepastian magang aja, udah keterima sih tinggal nunggu tanggalnya aja
Tapi tetep kok galaunya ga beda dari yang belom dapet magang pfft
Jadi semester akhir gue ini udah ga diisi kuliah
Tinggal magang, bikin tugas akhir magang, sidang, and voilaaaaa A. Md. ada di belakang nama
Kalo ditanya mau nerusin dimana, pengennya masih di almamater yang sama sih (amin)

Jadi untuk ngisi liburan ini kesibukan saya cuma........

  • Ngeyoutube kbsworld&mbdc sampe mampus
  • Nontonin drama korea
  • Ngejelajah imdb buat cari tontonan bagus
  • Ngabisin duit sama temen-temen sma (soalnya temen kampus udah pada sibuk magang T.T)
Dan dari liburan sekarang ini mau tau yang paling dikangenin dari kuliah?
Ngurusin acara
Biasanya kalo liburan masih tetep ngurusin acara secipritan, terus sekarang udah ga ada yang diurusin.....hampa aja rasanya
Padahal kalo ngurusin acara pusing banget, ngeluh mulu kerjaannya, tapi tetep aja kalo ga ngurusin acara gatel kayak sayur tanpa garam kayak dangdut tanpa goyang kayak tv tanpa acara sampah
Maunya sih tetep ya sibuk-sibuk ngurusin acara dan lain sebagainya, cuma mau gimana, hidup terus berjalan mesti lulus cari kerja punya uang bikin usaha
Kalo ditanya paling mau bikin usaha apa...
Event organizer #teteplohya

Udah deh ya panjang banget postingannya :')
Bye